Cara Pintar Bermain ZOO TRUCK

Saat ini banyak sekali situs-situs penyedia layanan permanan online, salah satu yang terbaik dan memiliki banyak game yaitu belugerinstudios.com, merupakan salah satu situs terbaik penyedia game online, disini saya akan mencoba game terbaru disana yaitu Zoo Truck, merupakan sebuah permainan adventure racing yang intinya sebuah truck menjadi sebuah inti permainan yang akan membawa muatan mencapai tujuannya, nah berikut ini saya akan buat manual booknya, cekidot guys🙂

Langkah petama tentu saja kita harus masuk ke situs belugerinstudios.com, kemudian pada newest gam cari Zoo Truck atau bisa juga pada menu search kita ketikan kata zoo truck kemudian pilih, lalu mainkan maka tampilan awal game seperti ini.

Nah dah ketemu kan game nya, tampilannya juga simple ngga bikin kepala cenat cenut🙂 , next pilih saja Play, siapkan diri anda kemudian kita mulai memainkan, pertama yang keluar adalah pilih level, disini ada 8 pilihan level namun hanya ada level 1, 2 dan 3 saja yang terbuka, yia anda harus menyelesaikan misi di level 3 sebelum masuk ke level berikutnya, begini nih tampilannya levelnya.

1. Level 1-3
Nah untuk level ini cocok untuk pemula, cara bermainnya juga nga terlalu sulit ko, intinya kita di sediakan sebuah truck untuk kemudian kita isi muatanya, oia cara bermainnya kita manfaatkan menu arah pada keyboard, yang ada sebelah kanan bawah itu loh, kurang jelas..?, nih kasih gambarnya deh

Dah tau kan media permainannya, selanjutnya saya jelasin nih langkah-langkahnya, pada level 1,2 dan 3 masih mudah pertama kita tunggu agar truck diisi muatan oleh sebuah mesin harus sampai penuh yia, kaya gini nih tampilannya.

nah silahkan tuh tunggu sampai muatannya penuh, dan sampai lampu berwarna hijau baru deh kita berangkat, yang harus kita jaga adalah muatannya jangan sampai tumpah, atau ketika sampai garis finish muatan tidak boleh kurang dari 7 kotak tapi setiap level memiliki aturan muatan berbeda, untuk bergerak maju tekan UP, brake tekan Down, Balance right tekan right, balance left tekan left, hati-hati ketika membawa muatan, jaga keseimbangan truck agar muatan tidak keluar, kaya gini nie tampilan waktu jalannya.

Intinya ketika kita menjalankan truck kita harus menjaga agar si kotak muatan tidak tumpah atau minimal mencapai garis finish dengan membawa kotak sesuai yang telah ditentukan, nah ketika sampai di garis finish tunggulah mesin penghisap kotak2 tersebut, kelebihan muatannya akan dihitung sebagai bonus nantinya, proses pengambilan kotak2 muatan kaya gambar dibawah ini.

mudah kan cara bermainnya, nah ketika kita telah menyelesaikan satu level misi maka kita diperbolehkan melanjutkan ke level berikutnya yang tentunya akan lebih menantang dan seru.

2. Level 4-8
Setelah kita sukses menakhlukan level 3 maka level 4akan otomatis terbuka untuk siap dimainkan pada level 4 ini sama saja dengan level-level sebelumya hanya saja perbedaan terdapat pada muatan yang dibawa dan lintasan yang sedikit ekstrim jadi butuh keseimbangan dan feeling yang kuat, biasanya pada level 4 muatan terdiri dari 2 buah kotak besar, begini contoh muatannya.

namun walaupun hanya terdiri dari 2 buah kotak saja, untuk menjaga agar muatan tetap dalam bak muatan tidaklah mudah, karena dengan bentuknya yang besar hal inilah yang menyulitkan pemain dalam menjaganya, butuh teknik khusus agar muatan tidak tumpah, selain itu tantangan lebih sulit pada tiap tingkatan level, jika kita tidak hati2 maka akibatnya muatan bisa tumpah bahkan truck kita bisa terguling akibat lintasan tidak mulus, contohnya kaya gambar dibawah ini.

kalo sudah begitu lebih baik kita akhiri saja untuk kemudian memulainya dari awal, karena akan percuma bila muatan telah tumpah semua tidak akan ada nilai yang didapat, maka dari itu kita dituntut untuk konsentrasi menjaga muatan tersebut, gunakan fasilitas brake juga untuk mengendalikan laju truck agar stabil, jika berhasil menyelesaikan misi pada level maka akan menu pilihan apakah kita ingin melanjutkan ke level berikutnya atau bisa juga kita memilih permainan lainnya, untuk tampilan mission complete bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

mudah kan cara bermainnya, nah siapapun pasti bisa, okeh selamat mencoba permainannya.
🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: