Fungsi Web yang belum ada

Jika kita berbicara mengenai dunia internet pasti tidak akan pernah ada habisnya, banyak hal yang dapat kita temui di dunia maya tersebut, bahkan rasanya dunia akan terasa sempit jika kita tak terhubung dengan dunia maya, dan ketika saya mendapatkan petanyaan “fungsi web yang dirasakan perlu tetapi belum ada” seketika pula saya bingung memikirkannya, bukan tanpa alasan saya bertindak demikian, saya binggung menjawabnya karena hampir semua fungsi web bisa kita temui di dunia maya, mulai dari Pendaftaran Masuk Perguruan Tinggi seperti banyak yang dilakukan oleh kampus-kampus terkemuka di Indonesia, lalu ada juga Pengenalan Budaya-budaya dalam suatu Negara bisa dilakukan lewat dunia internet, berikutnya ada juga Toko Online atau biasa disebut Online Shop yang dengan segala kecanggihannya kita bisa melakukan aktifitas belanja secara langsung dari rumah ke Shop di seluruh penjuru dunia, bahkan saat ini dengan internet kita bisa melakukan aktifitas Video Confrence seperti yang disediakan oleh Yahoo Mesengger secara Free alias gratis, Itulah sebabnya saya merasa bingung ketika menjawab pertanyaan tersebut.

Tapi jika hal yang ditanya adalah “Fungsi web yang dirasakan perlu namun jarang ditemui” saya bisa menjawabnya, menurut saya Fungsi web yang dirasakan kurang dan jarang keberadaannya di dunia maya yaitu Web yang membahas tentang bahayanya Merokok, seharusnya ada sebuah situs khusus yang membahas tentang itu, mulai tentang bahaya merokok, akibat yang ditimbulkan oleh rokok, baik bagi dirinya sendiri maupun bagi orang disekitarnya, tidak dipungkiri lagi merorok merupakan salah satu penyebab datangnya berbagai macam penyakit yang sangat merugikan si perokok, mungkin hanya itu saja sekilas tanggapan dari saya mengenai statement “fungsi web yang dirasakan perlu tetapi belum ada”, sekian dari saya dan terima kasih,,

^_^

2 Tanggapan

  1. hahahah … kalo bahaya merokok mah uda banyak mas. Mungkin mas lagi iseng nulis artikel ini yah … hehehe

Tinggalkan Balasan

