Powerpoint Templates

powerpoint

Buat kalian yang sering banget berhubungan sama yang namanya urusan presentasi pastinya udah ngga asing lagi sama yang namanya Ms. Powerpoint. Software buatan miscrosoft ini memiliki banyak fitur untuk membuat presentasi kita lebih menarik, disini saya memiliki Template / backgroundnya, jadi buat yang ingin tampil beda atau menarik bisa coba nie koleksinya.

:> Cara downloadnya Tinggal klik aja gambar template yang mau diambil, jika file yang didownload format .ppt anda tinggal membukanya saja di powerpoint, tapi bila formatnya ZIP atau RAR ekstrak dahulu kemudian Pada aplikasi MS Powerpoint klik Format, pilih Background, pilih Fill Effects pada scroll down menu, klik tab Picture – pilih Select Picture – klik Apply.

Mac

Redvelvet

Butterfly

Map

Redblood

business

nah itu sebagian dari koleksi Powerpoint Templates saya, buat yang masih punya koleksi lainnya,,di share dunk..
salam,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: