Teknik Unlock Telkomsel Flash

tel flash2Telkomsel Flash adalah Salah satu dari sekian banyak provider internet yang menawarkan Data card mobile, nah telkomsel juga menyediakan paketan langsung + modem, namun modem ini bersifat Lock dan hanya bisa menggunakan Telkomsel, tapi bila anda ingin mengunakan atau mencoba provider lainnya coba deh ikutin trick ini.

Nie berikut cara Unlock modem bawaan Telkomsel Flash

1. Pastikan Modem anda terhubung dengan komputer.

2. Pastikan kartu GSM yang ada didalam modem dalam keadaan tidak terpasang.

3. Install Firmware Update E220. Download Softwarenya di sana

4. Install Software Update E220 UTPS. Sedot aja softwarenya.

Nah setelah udah dijalanin proses tadi, sekarang silahkan coba deh pake kartu Provider lain kaya Indosat m2 or apalah terserah, tapi kecepatannya masih 3.6 MBPs nie, trus kalo mau Upgrade jadi 7.2 download aja softwarenya diissiiinnniii caranya yia tinggal instal aja tuw software.

oia tapi ngga semua modem bisa di unlock kaya gini, tapi kebanyakan sih succes, yasudah semoga Teknik Unlock Telkomsel Flash ini bermanfaat buat anda

7 Tanggapan

  1. minta tlong dong cara unlock telkomsel flash speedup 3.5G
    model SU-8600U
    THANK’S

  2. bro priyanto,
    apa sudah pernah coba unlock modem telkomflash su8600u seperti yang di tanyakan di atas saya ini.. jika sudah mohon berkenan untuk berbagi, sudah berhari2 mencari tidak temukan jawaban yg jelas…
    terima kasih..

  3. eh salah, bro priyo..

    sorry lg fb an jg soal nya..
    thx sebelumnya

  4. linknya gk berfungsi -_-

  5. SAMPAH banget nih org..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: