Opera 10 (Beta Version)

opera 10 beta Belakangan ini salah satu Vendor Penyedia Web Browser yaitu Opera kembali merilis Browser Versi terbarunya yaitu Opera 10 tapi browser ini masih bersifat Beta jadi masih sangat mungkin dikembangkan oleh siapa pun setelah dirilis beberapa waktu lalu banyak user yang terpikat oleh Browser baru ini, karena pada browser ini banyak sekali fitur baru and canggih yang belum ada pada Versi sebelumnya, selain itu browser ini diberikan free untuk Windows, Mac serta Linux, nah berikut bebrapa fitur kerennya.

Beberapa Fitur baru yang ditambahkan :
* 40% engine yang lebih cepat dan mensupport Web standard
* Search field yang dapat diperbesar
* Web integration – Opera dapat menggunakan Web mail service sebagai default mail client kita, sehingga kita dapat melakukan klik e-mail addresse dan memilih opsi “Send by Mail” lalu Opera akan meng compose page secara langsung melalui Web mail service provider. Ini juga berlaku untuk Feed reader dimana anda dapat menambahkan RSS/atom feed sebagai favorite online feed reader
* Opera Turbo untuk browsing walaupun dalam kondisi internet anda lambat – Opera Turbo menggunakan teknologi kompresi tersendiri yang ternyata mampu memberikan peningkatan yang signifikan dalam hal browsing speeds melalui limited-bandwidth connection misalnya saat sedang berada pada Wi-Fi yang sangat crowded di sebuah cafe atau browsing melalui mobile phone.
* Enhanced tabs and sleek design – Opera mengklaim dirinya sebagai pioneer bagaimana menangani sebuah browser dengan tab. Didalam Opera 10 akan diperkenalkan sebuah resizable tab bar. Anda dapat melakukan drag pada tab untuk melihat thumbnails dari Web page dapat dinikmati.
* Speed Dial – Anda juga dapat mengkostumasi Speed Dial sesuai dengan kebutuhan anda. Anda dapat mengkonfigurasi tombol dan dapat memilih 4 sampai 25 favorite Web site untuk quick access setiap saat anda membuka tab baru. Anda juga dapat menggunakan custom background untuk ini.
* Inline spell-checker – Jangan takut jika anda ingin mengetik dalam bahasa inggris, karena Opera sudah terdapat spell checker yang terintegrasi.
* Auto-update – Kini Opera juga telah memiliki fungsi AutoUpdate, sehingga Opera akan memastikan anda untuk menggunakan Opera terbaru.
* Opera Dragonfly – Jika anda seorang web developer, maka Opera juga memiliki Web developer tool yang tentu saja semakin lebih baik, memungkinkan bagi anda untuk mengedit DOM dan memeriksa HTTP header.

nah buat yang pengen nyoba download nie :

Dwonload Opera 10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: